• pasang iklan

Kursus Terapi Pengobatan Cepat

Kamis, 19 Juli 2012

Ingin jadi penghusada (penyembuh)?
Ingin menjadi"dokter"di keluarga?
Ingin mendapatkan income tambahan?

Saya praktisi Terapi Jari Berlistrik memberikan pelatihan langsung(datang langsung ke rumah) dan jarak jauh (via sms/telp atau email).Saya jamin dalam 5X sms/telp Anda akan langsung bisa buka praktek pengobatan di rumah Anda. Terapi ini telah ratusan kali diuji cobakan dan hasilnya sangat fantastis mampu menyembuhkan 90% berbagai macam penyakit seperti, asam urat, linu pada tangan, kaki dan anggota badan lainnya. Terapi ini juga mampu membantu menyembuhkan sakit magg, darah tinggi,vertigo, susah tidur (insomnia),stroke dini, diabetes, sakit kepala, sakit gigi, kesemutan, mati rasa dll.
Bagi seseorang yang belum tahu rahasianya, bermain-main dengan listrik adalah sesuatu yang membahayakan keselamatan jiwa seperti beberapa kasus kecelakaan karena arus listrik. Tetapi bagi Anda yang belajar terapi jari berlistrik kepada kami, listrik ternyata sangat bersahabat dan memiliki kekuatan dahsyat dalam membantu kita dalam penyembuhan berbagai macam penyakit.
Terapi ini hanya menggunakan alat yang sangat sederhana bahkan Anda pun bisa membuatnya sendiri dengan biaya pembuatan tidak lebih dari 60 ribu rupiah. Terapi Jari Berlistrik meskipun menggunakan alat sederhana namun hasil jauh lebih efisien dan efektif dari pada jika kita menggunakan alat terapi buatan manca negara yang hasilnya masih diragukan banyak orang.
Info lebih lengkap Anda bisa baca blog kami "Terapi Jari Berlistrik" atau sms/telp ke 081515411951.

Alamat kami:

Moh. Bukhari, Cht
Kasiyan Gg I No.23 Pohkecik
Dlanggu Kab. Mojokerto
Jawa Timur Kode Pos 61371.



Di Kirim oleh : Moh.Bukhari,Cht, Mojokerto, 081515411951 | Kunjungi Website
Keyword tag : Terapi

0 komentar:

Posting Komentar

Wirausaha Modal Kecil
Cari Jodoh
Iklan Mobil Bekas
Iklan Jual Beli Property
pasang banner murah
pasang banner murah
pasang banner murah

Support